Tiga Pemain Remaja Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

3 pemain remaja menjadi incaran klub besar Eropa yaitu Kylian Mbapp, Ousmane Dembele, dan Dele Alli.

Di musim panas sebentar lagi akan bakal dibuka. Klub yang besar-besar Eropa mulai bersafari untuk mendapat pemain incarannya.

Tidak hanya pemain senior, pemain poker dan dominoqq yang muda pun juga masuk pada daftar incaran klub-klub besar itu di bursa transfer. Meskipun masih muda, kiprah di level paling tinggi sepak bola Eropa memang tidak dapat dianggap remeh.

Pemain yang muda diminati tidak  hanya karena memiliki kemampuan untuk mengolah bola. mereka dipandang juga sebagai invenstasi dengan jangka panjang oleh klub besar itu.
Siapapun yang kira-kira masuk pada pemain junior/muda menjadi incaran klub-klub yang besar Eropa di bursa transfer nanti? Dibawah ini jawabannya:

1. Kylian Mbapp

Sama striker AS Monaco tersebut telah lama disebut juga sebagai pemain yang muda paling menjanjikan. Berposisi sebagai striker, Mbappe rajin akan mencetak gol-gol pada gawang lawan.

Padahal,usia Mbappe tersebut baru saja menginjak 18 tahun. Dari total 38 kali main untuk AS Monaco, Mbappe sudah membobol gawang lawan sekitar 24 kali.
Kiprahnya tersebut memancing minat klub yang besar Eropa. Beberapa klub dikaitkan dengan Mbappe yaitu Real Madrid, Manchester United, serta Arsenal.
Eks gelandang Arsenal, Robert Pires berujar apabila Mbappe tepat gabung dengan Arsenal. “Saya sangat mengira Arsenal mendatangkan Mbappe. Masalahnya berapa harganya. Mbappe memiliki potensi main untuk Arsenal dan Wenger pelatih secara tepat untuk menanganinya,” kata Pires seperti yang dilansir Bwin.
Mbappe masih memiliki terikat kontrak bersama AS Monaco sampai Juni 2019. Harga transfernya ada di kisaran 8,5 juta pound sterling. Tetapi banyaknya peminat, harga tersebut sampai melonjak signifikan.

2. Ousmane Dembele

Sama dengan yang lain juga tidak kalah mentereng yaitu Ousmane Dembele. Striker Borussia Dortmund tersebut telah dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.
Dembele mendapatk status sebagai pemain yang muda dengan menjanjikan setelah selesai tampil cemerlang untuk Borussia Dortmund pada musim ini. Pemain dengan berusia 19 tahun ini sudah mencetak 8 gol dan 15 assists.
Dembele gabung bersama Dortmund di Mei tahun lalu bersama kontrak 5 tahun. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, Dembele yang dipercaya menjadi salah satu pilar utama Die Borussien di lini tengah.

Kendati tersebut menjadi incaran dengan sejumlah klub besar, Dembele kabarnya tidak ingin buru-buru untuk hengkang dari Borussia Park. Pasalnya, tidak ingin kehilangan kesempatan maindengan reguler.

3. Dele Alli

Liga Inggris menjadi salah satu liga paling panas di Eropa mengirimkan Dele Alli sebagai pemain muda menjadi incaran klub besar Eropa. Bagaimana tidak, gelandang Tottenham Hotspur tersebut sekarang ini memiliki predikat sebagai pemain yang muda paling terbaik Liga Inggris.
Rumor mengenai transfer Alli bahkan sempat untuk menyulut emosi dengan manajernya, Mauricio Pochettino. Manajer yang berasal Argentina itu kesal sekali sesudah mendengar rumor ketertarikan Manchester City terhadap Alli. Pochettino pun marah terhadap Xavi Hernandez yang disebut pertama kali untuk menghembuskan rumor itu.
Alli (21 tahun) menjadi salah satu player muda yang bersinar pada musim ini. Pada musim keduanya berbaju Spurs, Alli sudah mengantongi 16 gol dari 31 dengan penampilan pada Liga Inggris.

Kontribusinya untuk Spurs diganjar bersama penghargaan PFA Young Player of The Year. Itu yaitu kali kedua dengan secara beruntun sesudah pada musim 2015/16, Alli untuk meraih penghargaan sama.

Selain Manchester City, Real Madrid tersebut juga dikabarkan agen bola sangat tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Milton Keynes itu. Gelandang Real Madrid, Gareth Bale sempat dapat mengutarakan keinginannya untuk berduet bersama Alli di Real Madrid.