Christian Adinata Optimis di Ajang Djarum Sirnas NTB Open 2017

Christian Adinata, pebulu tangkis asalah Tangkas Intiland optimis akan bisa raih gelar juara di kompetisi Djarum Sirnas NTB Open 2017 karena tak ada lawan beratnya.

Laga Djarum Siruit Nasional atau Djarum Sirnas Li Ning Nusa Tenggara Barat Open tengah berlangsung. Atlet-atlet bulu tangkis handal siap menyambangi kompetisi judi online tersebut dan akan menunjukkan performa terbaik mereka. sebagai contoh ada Christian Adinata. Christian sendiri pasalnya sangat optimis pada hasil perjuangannya. Pebulu tangkis asal Tangkas Intiland itu sekarang ini menjadi yang paling diunggulkan pada sektor tunggal remaja putra.

Optimis Raih Gelar Perdana

Pertandingan yang berlangsung pada hari Selasa (31/10) kemarin membuat Christian makin yakin akan posisinya. Kamrin sore tepatnya di GOR 17 Desember Turide Mataram, dirinya berhasil memastikan bahwa dirinya lolos ke babak kedua setelah ia mengalahkan wakil Sarwendah Badminton Club yaitu Rahmat Hidayat pada babak pertama. Meskipun dirinya hanya butuh 25 menit untuk menyelesaikan pertandingan kemarin yang usai dengan skor 21-10 dan 21-8, akan tetapi diakui oleh pebulu tangkis muda berbakat ini bahwa dirinya memang sempat menemukan kendala ketika mengawali gim yang pertama.

Pebulu tangkis kelahiran Pati tanggal 16 Juni 2001 ini mengungkapkan perasaannya, “Tadi sih sedikit ada kendala pada gim pertama. Saya masih melakukan sebuah adaptasi lingkungan karena ini pertama kalinya buat saya main di sini. Tapi pada gim kedua, saya sudah mulai enjoy, sudah menemukan feeling untuk bertanding seperti apa. Kalau dari awal, lawan yang tadi saya hadapi menurut saya tak terlalu menyulitkan.”

Selanjutnya, pada babak kedua yang akan diselenggarakan hari ini, Rabu (1/11), Christian akan bertemua dengan wakil dari Berkat Abadi Banjarmasin, Muhammad Naufal. Naufal sendiri adalah pebulu tangkis yang berhasil mengalahkan Alden Lefilson Putra, wakil dari Putra Mainaky pada babak pertama dengan skor 21-10 dan 21-15. “Untuk pertandingan besok, saya akan tetap fokus dan juga jangan sampai kalah start,” tegasnya.

Tak Ada Musuh yang Menjegalnya di Ajang Kali ini

Christian sendiri pasalnya baru pertama kali diunggulkan di posisi yang pertama. Di samping itu sejauh ini, Christian belum pernah merasakan manisnya gelar juara dari Djarum Sirnas. Prestasi paling baiknya adalah duduk di posisi runner up pada kompetisi Djarum Sirnas Banten Open 2017 yang mana saat itu ia terpaksa harus dikalahkan oleh Syabda Perkasa, pebulu tangkis andalan Djarum Kudus.

Lalu pada kompetisi Djarum Sinarmas selanjutnya yang mana berlangsung di Semarang dan Bandung, Christian sendiir harus terhenti pada babak semi final setelah ia dipermalukan oleh Bobby Setiabudi, pebulu tangkis andalan Djarum Kudus yang lainnya juga.

Kesempatan untuk bisa meraih gelar perdana pada kompetisi Djarum Sirnas raja poker pun oleh Christian dinilai sangat berpeluan pada Djarum Sirnas untuk kali ini. pasalnya, kedua pebulu tangkis andalan dari Djarum Kudus yang pernah menjegalnya tersebut absen dari kompetisi ini. betapa ia sangat senang saat ini karena kesempatan menang dan meraih gelar sedikit lagi dan sudah di depan mata. “Saya sendiri melihat adanya peluang untuk bisa meraih gelar juara di Djarum Sirnas kali ini. karena beberapa mush terberat saya si seri-seri yang sebelumnya seperti Bobby dan Sabda absen dari pertandingan kali ini. semoga saya bisa juara dan juga tetap fokus pada kompetisi ini untuk menghadapi setiap pertandingan,” tukasnya.

Ajang Djarum Sirnas Nusa Tenggara Open 2017 masih akan terus berlangsung. Hari ini, Rabu, 1 November 2017, Christian akan berhadapan dengan lawan yang lainnya guna membuktikan kemampuannya apakah ia mampu meraih gelar juara untuk yang pertama kalinya.