Adebayor: Arsenal Terlalu Memaksakan Sanchez dan Ozil

Adebayor ungkap masalah Arsenal yang hanya mengandalkan Sanchez dan Ozil. Menurutnya, Arsenal seharusnya memiliki lebih dari pemain depan untuk jaga-jaga.

Sebuah klub sbobet sebaiknya memang memiliki komposisi pemain yang memadai sehingga tidak ada bagian yang terlalu dipaksakan dikarenakan tidak ada pemain yang bisa menggantikan perannya sementara. Jika pemain terlalu dipaksakan, cepat atau lambat maka akan tidak baik hasilnya. Emmanuel Adebayor mengatakan hal demikian ketika melihat Arsenal. Menurutnya, Arsenal terlalu memaksakan kedua pemainnya yakni Sachez dan Ozil.

Adebayor: Arsenal Hanya Sanchez dan Ozil

Menurut Emmanuel Adebayor, masalah Arsenal adalah mereka hanya terlalu mengandalkan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Emmanuel Adebayor yakin jika Arsenal memiliki kekurangan di dalam komposisi pemain dan skuad kurang memiliki kekuatan yang memadai. Ia melanjutkan dengan mengatakan mereka lebih bergantung pada Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Keduanya memang pemain hebat, tapi bukan berarti semua beban ada di pundak mereka atau mereka terlalu dipaksakan tanpa pengganti.

Sedangkan saat ini, keduanya – Ozil dan Sanchez – memiliki masa depan di Arsenal yang belum bisa dipastikan. Hal ini dapat dilihat karena keduanya belum juga menandatangani kontrak baru meskipun mereka saat ini hanya memiliki waktu sebanyak 18 bulan yang tersisa. Artinya, masih ada 1.5 tahun lagi kontrak mereka akan habis. Jika kontrak baru tidak segera dilakukan, tentu akan ada banyak klub lain yang meminati mereka. Lalu bagaimana dengan Arsenal?

Sanchez adalah pencetak gol terbanyak yang The Gunners miliki saat ini. Musim ini ia telah mendapatkan 16 gol di semua kompetisi dan dia juga telah memberikan 13 assist sementara Ozil telah mencetak 9 gol dan menambahkan 7 assist. Keduanya memang impressive. Mungkin ini juga yang membuat Wenger tidak ingin menambah atau merekrut pemain lini depan bahkan ia mengatakan jika Arsenal tidak membutuhkan penyerang seperti Payet.

Adebayor mencetak 62 gol selama tiga setengah tahun berada di Arsenal. Tetapi ia tidak pernah memenangkan trofi dan ia percaya kekuatan Arsenal untuk musim ini bisa berakhir jika salah Sanchez atau Ozil terluka. Ia mengatakan tentang pengalamannya di Arsenal dimana ia telah mencetak banyak gol dan kekuatan tim muda saat itu yang bermain dengan baik.

Adebayor Khawatirkan Arsenal

Menurut Adebayor, Arsenal memiliki skuad yang bagus tetapi jika Ozil atau Sanchez terluka, ia tidak tahu siapa lagi yang mereka punya Jika Anda melihat Chelsea, ketika Hazard terluka mereka punya Willian;. Jika Willian terluka mereka masih bisa memainkan Musa lebih jauh ke depan. Aasalah Arsenal adalah bahwa saat ini mereka hanya mengandalkan Ozil dan Sanchez. Jika salah satu dari mereka terluka, itu adalah masalah.

Adebayor saat ini dengan skuad Togo di Piala Afrika. Meskipun ia tidak memiliki klub sejak kontraknya dengan Crystal Palace berakhir pada akhir musim lalu, pemain berusia 32 tahun masih mempertahankan harapan untuk kembali ke Liga Premier walau ia mengakui bahwa ia memiliki reputasi buruk di sepak bola Inggris.

Sang striker mengatakan ia telah mempertahankan hubungan dengan Tottenham, meskipun telah dijatuhkan oleh Mauricio Pochettino yang telah mengeluarkan imbauan langsung kepada fans Spurs. Tapi, ia mengakui jika Pochettino adalah manajer yang hebat walau di antara mereka ada sedikit masalah. Walau menurut orang lain keduanya memiliki hubungan yang tidak baik, Adebayor menjelaskan jika mereka baik-baik saja dan Pochettino adalah orang yang merubah Tottenham.

Ia juga mengatakan yang ditujukan kepada para fans dengan ungkaapan bahwa ia tidak tahu apakah penggemar bandar togel online di sana membencinya atau mencintainya tapi mereka harus ingat satu hal, yaitu bahwa ada suatu waktu ketika ia mencetak gol untuk mereka dan membuat mereka bahagia.